Widget HTML #1

Spesifikasi dan Harga Lengkap Dari Realme C21Y di Indonesia

Spesifikasi dan Harga Lengkap Dari Realme C21Y di Indonesia

Spesifikasi dan Harga Lengkap Dari Realme C21Y di Indonesia - Belum lama ini brand Realme mengeluarkan smartphone terbarunya untuk seri low-end nya yaitu seri C dengan nama Realme C21Y.

Untuk agan-agan yang memang sedang mencari smartphone untuk dipakai adik atau anak belajar online, nah Realme memberikan smartphone yang cocok untuk digunakan sebagai alat belajar online.

Pasalnya dengan harga yang tidak terlalu mahal di 1 jutaan saja, agan-agan dapat memiliki smartphone baru yang memiliki spesifikasi lumayan baik untuk digunakan belajar online. Tidak hanya sekedar belajar online, tapi kualitas penangkapan foto serta perekaman video juga tidak kalah bagusnya.

Dan smartphone ini cocok untuk mereka yang mencari smartphone 1 jutaan dengan spesifikasi yang masih cukup dapat diandalkan menemani aktivitas sehari-hari. Meskipun di harga segini, Realme C21Y cukup banyak memiliki kompetitor ya.

Oke tanpa perlu banyak basa-basi lagi langsung saja berikut kita ke pembahasannya.

Spesifikasi Lengkap Realme C21Y

Spesifikasi dan Harga Lengkap Dari Realme C21Y di Indonesia

Pertama-tama kita bahas terlebih dahulu dari spesifikasinya. Pada sektor layar, smartphone ini memiliki bentang layar sebesar 6.5 inch dengan resolusi 720x1600 pixels. Tipe layarnya IPS LCD. Pada bagian sistem operasinya, smartphone ini menggunakan chipset Unisoc T610 (12nm) dan menjalankan sistem operasi Android 10 dan dibalut dengan sistem antarmuka RealmeUI.

Untuk kapasitas RAM dan memorinya sendiri di Indonesia tersedia varian 3/32GB dan 4/64GB. Pada bagian kamera, kamera sisi belakang ada 3 buah dengan masing-masing resolusi 13MP (wide) + 2MP (macro) + 2MP (depth). Dan untuk bagian perekaman video, mampu merekam hingga resolusi 1080P@30fps.

Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 5MP (wide) dan bisa merekam video dengan resolusi 1080P@30fps. Baterai di smartphone ini berukuran 5000mAh dan reverse charging dan masih menggunakan MicroUSB 2.0. 

Harga Realme C21Y di Indonesia

Untuk harganya sendiri, smartphone ini memiliki harga sebesar Rp.1.599.000 (3/32GB) & Rp.1.799.000 (4/64GB) *Harga resmi dari Realme, Agan-agan dapat menemukan smartphone ini di harga yang lebih mahal atau lebih murah tergantung masing-masing toko di online shop ataupun offline.

Penutup

Oke sekian dulu untuk artikel kali ini semoga bermanfaat bagi agan-agan semua. Silahkan berikan kritik maupun saran di kolom komentar agar saya bisa terus memberikan artikel-artikel menarik dan juga bermanfaat.

Setiap Komentar saran dan kritik dari agan adalah motivasi saya agar terus bisa mengembangkan website ini menjadi lebih baik kedepannya. Saya pamit undur diri dan sampai berjumpa di artikel selanjutnya ya!.

Posting Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Lengkap Dari Realme C21Y di Indonesia"