Widget HTML #1

Spesifikasi dan Harga Lengkap Dari Smartphone Advan GX

Spesifikasi dan Harga Lengkap Dari Smartphone Advan GX

Spesifikasi dan Harga Lengkap Dari Smartphone Advan GX - Baru-baru ini brand asal Indonesia yaitu Advan mengeluarkan sebuah smartphone terbaru yang cukup memberikan kesan "wah" kepada para pecinta smartphone tanah air.

Nama smartphone tersebut adalah Advan GX, smartphone yang dikabarkan memiliki spesifikasi yang sudah cukup membaik daripada smartphone Advan di versi sebelum-sebelumnya. Dari segi chipset terutama, Advan memberikan chipset terbaru yang lebih powerfull.

Memang, bukan chipset Snapdragon ataupun Mediatek yang dipakai oleh Advan GX ini, akan tetapi Unisoc Tiger T618 yang katanya menembus skor Antutu Benchmark sebesar 200 ribuan. Hmm penasaran bagaimana spesifikasi lengkapnya?, berikut pembahasannya.

Spesifikasi Lengkap Advan GX

Spesifikasi dan Harga Lengkap Dari Smartphone Advan GX

Pertama-tama kita bahas terlebih dahulu dari spesifikasinya. Pada sektor layar, smartphone ini memiliki bentang layar sebesar 6.82 inch dengan resolusi 720x1640 pixels dengan desain layar "Water drop screen" 2.5D Glass.

Pada bagian sistem operasinya, smartphone ini menggunakan chipset Unisoc Tiger T618 (12nm) dan menjalankan sistem operasi Android 11. Untuk kapasitas RAM dan memorinya sendiri yaitu 6/64GB.

Pada bagian kamera, kamera sisi belakang ada 4 buah dengan masing-masing resolusi 48MP + 8MP + 2MP + 0.3MP. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 25MP. Dan Baterai di smartphone ini berukuran 5200mAh.

Harga Advan GX

Untuk harga dari smartphone Advan GX ini yaitu sebesar Rp.1.799.000 (6/64GB) *Harga resmi dari Advan, agan-agan dapat menemukan smartphone ini di harga yang lebih mahal atau lebih murah tergantung masing-masing toko di online shop ataupun offline.

Penutup

Oke sekian dulu untuk artikel kali ini semoga bermanfaat bagi agan-agan semua. Silahkan berikan kritik maupun saran di kolom komentar agar saya bisa terus memberikan artikel-artikel menarik dan juga bermanfaat.

Setiap Komentar saran dan kritik dari agan adalah motivasi saya agar terus bisa mengembangkan website ini menjadi lebih baik kedepannya. Saya pamit undur diri dan sampai berjumpa di artikel selanjutnya ya!.

Posting Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Lengkap Dari Smartphone Advan GX"