Widget HTML #1

Spesifikasi dan Harga Lengkap Dari Oppo Reno 6 di Indonesia

Spesifikasi dan Harga Lengkap Dari Oppo Reno 6 di Indonesia

Spesifikasi dan Harga Lengkap Dari Oppo Reno 6 di Indonesia - Baru-baru ini salah satu brand yang sudah cukup familiar dengan kita di Indonesia yaitu Oppo mengeluarkan sebuah smartphone terbaru mereka dari seri Reno, smartphone tersebut diberi nama Oppo Reno 6.

Oppo Reno 6 yang hadir di Indonesia memang tidak seperti seri yang hadir diluar negri, untuk Oppo Reno 6 yang hadir di Indonesia tidak membawa spesifikasi yang mendukung jaringan 5G. Padahal kita sudah cukup banyak melihat brand yang mengeluarkan smartphone 5G ke Indonesia.

Namun, pihak Oppo juga memberikan klarifikasi bahwa mereka pastikan bahwa Oppo Reno 6 5G dan Oppo Reno 6 Pro 5G akan hadir ke Indonesia. Jadi bagi agan-agan yang ingin membeli versi 5G nya dapat menantikan smartphone tersebut masuk ke Indonesia secara resmi.

Dan sekarang, kita akan membahas terlebih dahulu Oppo Reno 6 varian paling bawah dulu atau varian standar nya. Oke tanpa perlu banyak basa-basi lagi langsung saja berikut pembahasannya.

Spesifikasi Lengkap Oppo Reno 6

Spesifikasi dan Harga Lengkap Dari Oppo Reno 6 di Indonesia

Pertama-tama kita bahas terlebih dahulu dari spesifikasinya. Pada sektor layar, smartphone ini memiliki bentang layar sebesar 6.4 inch dengan resolusi 1080x2400 pixels. Tipe layarnya AMOLED 90Hz dan dilindungi atau diproteksi juga dengan kaca Corning Gorilla Glass 5.

Pada bagian sistem operasinya, smartphone ini menggunakan chipset Snapdragon 720G (8nm) dan menjalankan sistem operasi Android 11 dan dibalut dengan sistem antarmuka ColorOS 11.1. Untuk kapasitas RAM dan memorinya sendiri di Indonesia tersedia varian 8/128GB.

Pada bagian kamera, kamera sisi belakang ada 4 buah dengan masing-masing resolusi 64MP (wide) + 8MP (ultrawide) + 2MP (macro) + 2MP (mono). Dan untuk bagian perekaman video, mampu merekam hingga resolusi 4K@30fps, 1080P@30/60fps, 720P@30/60fps.

Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 44MP (wide) dan bisa merekam video dengan resolusi 1080P@30/60fps, 720P@30/60fps. Baterai di smartphone ini berukuran 4310mAh dan support flash charge 50W, VOOC 4.0, QC 2.0, PD 2.0.

Harga Oppo Reno 6 di Indonesia

Untuk harga dari smartphone ini yaitu sebesar Rp.5.199.000 (8/128GB) *Harga resmi dari Oppo, agan-agan dapat menemukan smartphone ini di harga yang lebih mahal atau lebih murah tergantung masing-masing toko di online shop ataupun offline.

Penutup

Oke sekian dulu untuk artikel kali ini semoga bermanfaat bagi agan-agan semua. Silahkan berikan kritik maupun saran di kolom komentar agar saya bisa terus memberikan artikel-artikel menarik dan juga bermanfaat.

Setiap Komentar saran dan kritik dari agan adalah motivasi saya agar terus bisa mengembangkan website ini menjadi lebih baik kedepannya. Saya pamit undur diri dan sampai berjumpa di artikel selanjutnya ya!.

Posting Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Lengkap Dari Oppo Reno 6 di Indonesia"