Widget HTML #1

Spesifikasi dan Harga Lengkap Dari Asus ROG Phone 5 Ultimate di Indonesia

Spesifikasi dan Harga Lengkap Dari Asus ROG Phone 5 Ultimate di Indonesia

Spesifikasi dan Harga Lengkap Dari Asus ROG Phone 5 Ultimate di Indonesia - Belum lama ini brand Asus mengeluarkan smartphone terbarunya dari seri gaming ROG yaitu Asus ROG Phone 5 series yang terdiri dari 3 varian.

Ada varian Asus ROG Phone 5, Asus ROG Phone 5 Pro dan juga Asus ROG Phone 5 Ultimate. Namun untuk varian Asus ROG Phone 5 di Indonesia sendiri khususnya hanya membawa varian yang biasa saja, jadi versi Pro dan Ultimate tidak masuk secara resmi ke Indonesia.

Namun bisa kita lihat, spesifikasi yang ditawarkan pada varian tertingginya yaitu ROG Phone 5 Ultimate cukup menggiurkan. Pasalnya, versi Ultimate menggunakan RAM sebesar 18GB yang tentu saja sangat-sangat besar apalagi untuk sekarang ini.

Saya sendiri tidak tau apakah smartphone Asus ROG Phone 5 Ultimate ini akan hadir di Indonesia atau tidak, tapi patut kita tunggu kehadirannya agar pecinta smartphone gaming tanah air bisa merasakannya juga.

Oke tanpa perlu banyak basa-basi lagi langsung saja berikut spesifikasi hingga harga dari Asus ROG Phone 5 Ultimate di Indonesia.

Spesifikasi Lengkap Asus ROG Phone 5 Ultimate

Spesifikasi dan Harga Lengkap Dari Asus ROG Phone 5 Ultimate di Indonesia

Pertama-tama kita bahas terlebih dahulu dari spesifikasinya. Pada sektor layar, smartphone ini memiliki bentang layar sebesar 6.78 inch dengan resolusi 1080x2448 pixels. Tipe layarnya AMOLED 144Hz dan dilindungi atau diproteksi juga dengan kaca Corning Gorilla Glass Victus.

Pada bagian sistem operasinya, smartphone ini menggunakan chipset Snapdragon 888 5G (5nm) dan menjalankan sistem operasi Android 11 dan dibalut dengan sistem antarmuka ROG UI. Untuk kapasitas RAM dan memorinya sendiri tersedia varian 18/512GB.

Pada bagian kamera, kamera sisi belakang ada 3 buah dengan masing-masing resolusi 64MP (wide) + 13MP (ultrawide) + 2MP (macro). Dan untuk bagian perekaman video, mampu merekam hingga resolusi 8K@30fps, 4K@30/60/120fps, 1080P@30/60/120/240fps, 720P@480fps serta memiliki fitur Gyro-EIS.

Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 24MP (wide) dan bisa merekam video dengan resolusi 1080P@30fps. Baterai di smartphone ini berukuran 6000mAh dan support fast charging 65W, Reverse Charging 10W, Power Delivery 3.0, Quick Charge 5.

Harga Asus ROG Phone 5 Ultimate di Indonesia

Untuk harganya sendiri, karena smartphone ini tidak masuk secara resmi di Indonesia maka harga yang bisa agan-agan temui yaitu dikisaran harga Rp.22.000.000 - Rp.28.000.000 *Agan-agan dapat menemukan smartphone ini di harga yang lebih mahal atau lebih murah tergantung masing-masing toko di online shop ataupun offline.

Penutup

Oke sekian dulu untuk artikel kali ini semoga bermanfaat bagi agan-agan semua. Silahkan berikan kritik maupun saran di kolom komentar agar saya bisa terus memberikan artikel-artikel menarik dan juga bermanfaat.

Setiap Komentar saran dan kritik dari agan adalah motivasi saya agar terus bisa mengembangkan website ini menjadi lebih baik kedepannya. Saya pamit undur diri dan sampai berjumpa di artikel selanjutnya ya!.

Posting Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Lengkap Dari Asus ROG Phone 5 Ultimate di Indonesia"