Widget HTML #1

5 Rekomendasi Tablet Terbaik yang Dibekali dengan Stylus Pen

5 Rekomendasi Tablet Terbaik yang Dibekali dengan Stylus Pen

5 Rekomendasi Tablet Terbaik yang Dibekali dengan Stylus Pen - Sebagian orang mungkin tidak cukup hanya menggunakan smartphone saja, terutama bagi mereka yang menggunakan smartphone sebagai alat gambar digital atau membantu pekerjaan mereka sehari-hari.

Karena dengan smartphone, kita akan mendapatkan bentang layar yang paling besar dikisarakan 7 inch. Dan jika kita ingin menggunakan sebuah device yang lebih besar layarnya daripada itu, memang ada pilihan laptop. Namun laptop tidak menjalankan sistem operasi android (jika agan pengguna android sebelumnya).

Nah, ada gadget yang bisa agan pilih yaitu tablet. Eits, bukan tablet obat loh ya akan tetapi sebuah device yang ukurannya dikisaran 8 inch sampai 13 inch dan menjalankan sistem operasi android ataupun iOS. Tablet memang sering digunakan untuk kebutuhkan pekerjaan dan utamanya multimedia.

Dan pada kesempatan kali ini saya akan merekomendasikan beberapa tablet yang memiliki stylus pen dan bisa membantu agan-agan untuk bekerja ataupun menggambar digital. Oke tanpa perlu banyak basa-basi lagi langsung saja berikut pembahasannya.

5 Rekomendasi Tablet Terbaik yang Dibekali dengan Stylus Pen

1. Apple iPad Pro 12.9 (2021)

5 Rekomendasi Tablet Terbaik yang Dibekali dengan Stylus Pen

Yang pertama-tama ada sebuah tablet dari brand paling terkenal di dunia yaitu Apple iPad Pro 12.9 (2021). Tablet ini belum lama dirilis oleh Apple, yaitu di bulan April tahun 2021. Dan karena iPad ini adalah seri tertinggi saat ini, pastinya Apple memberikan spesifikasi yang sangat bagus tentunya.

Untuk spesifikasi singkatnya, Apple iPad Pro 12.9 (2021) ini dibekali dengan prosesor Apple M1 dan ditambah dengan RAM sebesar 8GB hingga 16GB, lalu internalnya sebesar 128GB hingga 2TB. Dan tentu saja iPad Pro 12.9 (2021) ini sudah include dengan Stylus Pen, dan pastinya akan menunjang pekerjaan hingga proses belajar agan-agan.

2. Apple iPad Pro 11 (2021)

5 Rekomendasi Tablet Terbaik yang Dibekali dengan Stylus Pen

Yang kedua ada tablet lagi dari brand Apple yaitu Apple iPad Pro 11 (2021). Selain pada versi tertinggi dari iPad Pro ini yaitu iPad Pro 12.9 (2021), di versi ini juga sudah difasilitasi stylus pen yang tentu saja membuat pekerjaan dan belajar agan jadi lebih mudah.

Untuk spesifikasi singkatnya, Apple iPad Pro 11 (2021) ini dibekali dengan prosesor Apple M1 dan ditambah dengan RAM sebesar 8GB hingga 16GB, lalu internalnya sebesar 128GB hingga 2TB. Serta baterai yang cukup besar yaitu sekitar 7538mAh.

3. Lenovo Yoga Tab 13

5 Rekomendasi Tablet Terbaik yang Dibekali dengan Stylus Pen

Yang selanjutnya ada tablet dari brand Lenovo (namun brand Lenovo sudah cukup lama hengkang dari Indonesia) yaitu Lenovo Yoga Tab 13. Kalau dari penglihatan saya pribadi, tablet ini lebih mirip monitor karena ukurannya yang cukup besar yaitu 13 inch.

Untuk spesifikasi singkatnya, Lenovo Yoga Tab 13 ini dibekali dengan prosesor Snapdragon 870 5G (7nm) dan ditambah dengan RAM sebesar 8GB dan internalnya sebesar 256GB. Baterai pada tablet ini bisa terbilang sangat besar yaitu sebesar 10200mAh.

4. Huawei MatePad Pro 12.6 (2021)

5 Rekomendasi Tablet Terbaik yang Dibekali dengan Stylus Pen

Yang selanjutnya ada Huawei MatePad Pro 12.6 (2021). Tablet ini adalah seri terbaru dan tertinggi untuk saat ini dari brand Huawei. Karena brand Huawei sempat bermasalah dengan pihak Amerika Serikat, tentu berpengaruh akan pemakaian sistem operasi Android nya.

Oleh karena itu, pada tablet ini Huawei menggunakan sistem operasi buatan mereka sendiri yaitu HarmonyOS 2.0. Untuk spesifikasi singkatnya, Huawei MatePad Pro 12.6 (2021) ini dibekali dengan prosesor Kirin 9000/9000E 5G (5nm) dan ditambah dengan RAM sebesar 8GB dan internalnya sebesar 128GB hingga 256GB. Baterai pada tablet ini juga bisa terbilang sangat besar yaitu sebesar 10050mAh.

5. Samsung Galaxy Tab S7 FE

5 Rekomendasi Tablet Terbaik yang Dibekali dengan Stylus Pen

Dan yang terakhir adalah Samsung Galaxy Tab S7 FE. Brand Samsung sudah tidak perlu lagi untuk diragukan ketika membuat sebuah smartphone ataupun tablet, seperti salah satunya adalah yang kita bahas pada kali ini.

Untuk spesifikasi singkatnya, Samsung Galaxy Tab S7 FE ini dibekali dengan prosesor Snapdragon 750G 5G (8nm) dan ditambah dengan RAM sebesar 4GB hingga 6GB dan internalnya sebesar 64GB hingga 128GB. Baterai pada tablet ini bisa terbilang juga cukup besar yaitu sebesar 10090mAh.

Penutup

Oke sekian dulu untuk artikel kali ini semoga bermanfaat bagi agan-agan semua. Silahkan berikan kritik maupun saran di kolom komentar agar saya bisa terus memberikan artikel-artikel menarik dan juga bermanfaat.

Setiap Komentar saran dan kritik dari agan adalah motivasi saya agar terus bisa mengembangkan website ini menjadi lebih baik kedepannya. Saya pamit undur diri dan sampai berjumpa di artikel selanjutnya ya!.

Posting Komentar untuk "5 Rekomendasi Tablet Terbaik yang Dibekali dengan Stylus Pen"