Widget HTML #1

Spesifikasi serta Harga Lengkap Dari Vivo V21 5G di Indonesia

Spesifikasi serta Harga Lengkap Dari Vivo V21 5G di Indonesia

Spesifikasi serta Harga Lengkap Dari Vivo V21 5G di Indonesia - Belum lama ini brand Vivo mengeluarkan smartphone terbarunya, tidak hanya sekedar smartphone baru biasa namun smartphone yang dibawa Vivo ke Indonesia adalah smartphone yang support jaringan 5G.

Dan kini jaringan 5G sudah bisa kita nikmati di Indonesia meski masih masa percobaan dan juga hanya provider Telkomsel lah yang sementara ini baru bisa memakai jaringan 5G. Tidak hanya provider, akan tetapi beberapa smartphone 5G yang beredar di Indonesia tidak semuanya bisa menggunakan jaringan 5G.

Pertanggal 31 Mei 2021 ini, yang saya ketahui hanya smartphone yang support jaringan band 40 saja yang bisa mendapatkan 5G. Contoh smartphonenya yaitu Vivo V21 5G, Apple Iphone 12 & 12 Pro, Huawei Mate 40 Pro & Mate 40 Pro+, Huawei Nova 7, Oppo Reno 5 5G, dan masih ada beberapa lagi.

Tapi saya yakin untuk kedepannya, maka jaringan 5G akan bisa lebih luas lagi jangkauannya serta akan support banyak smartphone 5G selain yang ada pada list diatas. Untuk kali ini saya akan memberikan informasi mengenai spesifikasi dan harga dari Vivo V21 5G kepada agan-agan semua.

Jadi tanpa perlu banyak basa-basi lagi, langsung saja berikut pembahasannya.

Spesifikasi Vivo V21 5G

Spesifikasi serta Harga Lengkap Dari Vivo V21 5G di Indonesia

Pertama-tama kita mulai dulu dari spesifikasinya. Pada sektor layar, smartphone ini memiliki bentang layar sebesar 6.44 inch dengan resolusi 1080x2400 pixel. Tipe layarnya AMOLED 90Hz. Pada bagian sistem operasinya, smartphone ini menggunakan chipset Mediatek Dimensity 800U 5G (7nm) dan menjalankan android 11 yang dibalut dengan antarmuka Funtouch 11.1.

Untuk kapasitas RAM dan memorinya sendiri memiliki keunikan khususnya pada bagian RAM nya. Kapasitas RAM dan memori internalnya adalah 8/128GB dan bagian ramnya ada extended RAM sebesar 3GB. Mungkin untuk penjelasan masalah extended RAM ini bisa agan-agan lihat di youtube reviewer smartphone yang membahas smartphone ini.

Pada bagian kamera, kamera sisi belakang ada 3 buah dengan masing-masing resolusi 64MP (wide) + 8MP (ultrawide) + 2MP (macro). Dan untuk bagian perekaman video, mampu merekam hingga resolusi 4K@30fps (Tanpa OIS) dan 1080P@30/60fps serta memiliki fitur Gyro-EIS.

Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 44MP (wide) dan bisa merekam video dengan resolusi 4K@30fps (tanpa OIS) 1080P@30fps dengan tambahan OIS. Baterai di smartphone ini berukuran standart yaitu sebesar 4000mAh, dan support fast charging 33W.

Harga Vivo V21 5G

Untuk harga dari ponsel Vivo V21 5G ini adalah Rp.5.799.000 (8/128GB) *harga resmi dari Vivo, mungkin agan bisa mendapat harga lebih mahal atau lebih murah ditoko selain official store.

Penutup

Oke sekian dulu untuk artikel kali ini semoga bermanfaat bagi agan-agan semua. Silahkan berikan kritik maupun saran di kolom komentar agar saya bisa terus memberikan artikel-artikel menarik dan juga bermanfaat.

Setiap Komentar saran dan kritik dari agan adalah motivasi saya agar terus bisa mengembangkan website ini menjadi lebih baik kedepannya. Saya pamit undur diri dan sampai berjumpa di artikel selanjutnya ya!.

Posting Komentar untuk "Spesifikasi serta Harga Lengkap Dari Vivo V21 5G di Indonesia"