Widget HTML #1

Spesifikasi Lengkap Dari Samsung Galaxy M62

Spesifikasi Lengkap Dari Samsung Galaxy M62

Spesifikasi Lengkap Dari Samsung Galaxy M62 - Pada tanggal 3 Juni 2021, Samsung mengeluarkan smartphone terbarunya dari seri M yaitu Samsung Galaxy M62. Seperti pada seri-seri sebelumnya, Samsung Galaxy M62 ini pun juga menawarkan spesifikasi dengan baterai yang bisa dibilang besar.

Di Samsung Galaxy M62 ini menawarkan spesifikasi baterai sebesar 7000mAh. Baterai sebesar ini mungkin jarang kita temui di smartphone-smartphone dengan harga yang sama. Namun bagaimana dengan spesifikasi keseluruhannya?.

Nah tanpa perlu banyak basa-basi, langsung saja kita bahas spesifikasi lengkapnya.

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy M62

Spesifikasi Lengkap Dari Samsung Galaxy M62

Pertama-tama kita bahas terlebih dahulu dari spesifikasinya. Pada sektor layar, smartphone ini memiliki bentang layar sebesar 6.7 inch dengan resolusi 1080x2400 pixel. Tipe layarnya Super AMOLED Plus.

Pada bagian sistem operasinya, smartphone ini menggunakan chipset Exynos 9825 (7nm) dan menjalankan android 11 yang dibalut dengan antarmuka OneUI 3.1. Untuk kapasitas RAM dan memorinya sendiri di Indonesia hanya tersedia varian 8/256GB saja.

Pada bagian kamera, kamera sisi belakang ada 4 buah dengan masing-masing resolusi 64MP (wide) + 12MP (ultrawide) + 5MP (macro) + 5MP (depth). Dan untuk bagian perekaman video, mampu merekam hingga resolusi 4K@30fps, 1080P@30fps.

Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 32MP (wide) dan bisa merekam video dengan resolusi 4K@30fps dan 1080P@30fps. Baterai di smartphone ini berukuran sangat besar yaitu 7000mAh, dan support fast charging 25W dan disandingkan dengan USB Type-C 2.0.

Penutup

Oke sekian dulu untuk artikel kali ini semoga bermanfaat bagi agan-agan semua. Silahkan berikan kritik maupun saran di kolom komentar agar saya bisa terus memberikan artikel-artikel menarik dan juga bermanfaat.

Setiap Komentar saran dan kritik dari agan adalah motivasi saya agar terus bisa mengembangkan website ini menjadi lebih baik kedepannya. Saya pamit undur diri dan sampai berjumpa di artikel selanjutnya ya!.

Posting Komentar untuk "Spesifikasi Lengkap Dari Samsung Galaxy M62"