Widget HTML #1

Spesifikasi dan Harga Lengkap Dari Poco M3 Pro 5G di Indonesia

Spesifikasi dan Harga Lengkap Dari Poco M3 Pro 5G di Indonesia

Spesifikasi dan Harga Lengkap Dari Poco M3 Pro 5G di Indonesia - Hari ini atau lebih tepatnya pada tanggal 29 Juni 2021, brand smartphone Poco mengeluarkan sebuah smartphone terbaru dari varian Poco M3 yaitu Poco M3 Pro 5G.

Tapi sebelum itu, agan-agan tau tidak sebenarnya brand Poco ini brand apa sih?. Dikutip dari informasi yang diberikan oleh Alvin Tse (Country Manager Xiaomi Indonesia), Poco ini adalah sub-brand yang didirikan pada tahun 2018 lalu dibawah brand Xiaomi.

Sudah cukup banyak sekali smartphone Poco yang hadir ke Indonesia, dan seperti smartphone-smartphone dari Xiaomi, smartphone dari brand Poco pun juga turut memberikan smartphone dengan spesifikasi yang sangat baik namun dengan harga yang bisa dibilang murah dibanding pesaingnya.

Dan itu terjadi kembali pada smartphone terbaru mereka di Poco M3 Pro 5G ini. Jaringan 5G di Indonesia memang belum merata, atau bisa dibilang masih dalam tahap pengembangan. Tidak semua smartphone 5G sudah bisa menggunakan jaringan 5G tersebut.

Karena hanya beberapa smartphone 5G yang memiliki jaringan di band 40 saja yang dapat menggunakannya, namun tidak perlu khawatir karena smartphone Poco M3 Pro 5G ini sudah dapat menggunakan jaringan 5G di Indonesia.

Nah bagaimana dengan spesifikasi yang ditawarkan hingga harganya?, langsung saja daripada banyak basa-basi berikut pembahasannya.

Spesifikasi Lengkap Poco M3 Pro 5G

Spesifikasi dan Harga Lengkap Dari Poco M3 Pro 5G di Indonesia

Pertama-tama kita bahas terlebih dahulu dari spesifikasinya. Pada sektor layar, smartphone ini memiliki bentang layar sebesar 6.5 inch dengan resolusi 1080x2400 pixels. Tipe layarnya IPS LCD 90Hz dan dilindungi atau diproteksi juga dengan kaca Corning Gorilla Glass 3.

Pada bagian sistem operasinya, smartphone ini menggunakan chipset Snapdragon 700 5G (7nm) dan menjalankan sistem operasi Android 11 dan dibalut dengan sistem antarmuka MIUI 12. Untuk kapasitas RAM dan memorinya sendiri tersedia 2 varian yaitu 4/64GB & 6/128GB.

Pada bagian kamera, kamera sisi belakang ada 3 buah dengan masing-masing resolusi 48MP (wide) + 2MP (macro) + 2MP (depth). Dan untuk bagian perekaman video, mampu merekam hingga resolusi 1080P@30fps.

Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 8MP (wide) dan bisa merekam video dengan resolusi 1080P@30fps. Baterai di smartphone ini berukuran 5000mAh dan support fast charging 18W. Dan untuk kabel charge nya menggunakan kabel bertipe USB Type-C 2.0 dan smartphone Poco M3 Pro 5G ini support NFC.

Harga Poco M3 Pro 5G di Indonesia

Untuk harga flashsale dari smartphone Poco M3 Pro 5G ini adalah Rp.2.599.000 (4/64GB) & Rp.2.899.000 (6/128GB). Sedangkan untuk harga asli dari smartphone ini yaitu sebesar Rp.2.699.000 (6/64GB) & Rp.2.999.000 (6/128GB) *Harga resmi dari Xiaomi, agan-agan dapat menemukan smartphone ini di harga yang lebih mahal atau lebih murah tergantung masing-masing toko di online shop ataupun offline.

Penutup

Oke sekian dulu untuk artikel kali ini semoga bermanfaat bagi agan-agan semua. Silahkan berikan kritik maupun saran di kolom komentar agar saya bisa terus memberikan artikel-artikel menarik dan juga bermanfaat.

Setiap Komentar saran dan kritik dari agan adalah motivasi saya agar terus bisa mengembangkan website ini menjadi lebih baik kedepannya. Saya pamit undur diri dan sampai berjumpa di artikel selanjutnya ya!.

Posting Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Lengkap Dari Poco M3 Pro 5G di Indonesia"