Widget HTML #1

Spesifikasi dan Harga Lengkap Dari Xiaomi Mi 11 Ultra di Indonesia

Spesifikasi dan Harga Lengkap Dari Xiaomi Mi 11 Ultra di Indonesia

Spesifikasi dan Harga Lengkap Dari Xiaomi Mi 11 Ultra di Indonesia - Pada tanggal 15 Juni 2021 ini, Xiaomi mengeluarkan varian terbaru dari Xiaomi Mi 11 series di Indonesia yaitu Xiaomi Mi 11 Lite dan juga aksesoris jam tangan yaitu Mi Band 6.

Namun yang tak disangka-sangka ternyata Xiaomi juga mengeluarkan satu buah smartphone lagi dari Mi 11 Series yaitu seri flagship atau seri tertinggi nya yaitu Xiaomi Mi 11 Ultra, Pada acara launching nya yang di selenggarakan tadi malam pada channel Youtube nya Xiaomi Indonesia dengan tajuk Tech x Fashion.

Namun dari informasi Alvin Tse (selaku Country Manager Xiaomi Indonesia), Xiaomi Indonesia tidak banyak membawa Xiaomi Mi 11 Ultra ini atau limited stock. Jadi bagi para pecinta smartphone tanah air yang ingin membeli Xiaomi Mi 11 Ultra ini kalau bisa disegerakan agar tidak kehabisan.

Nah bagaimana dengan spesifikasi hingga harga nya?, langsung saja daripada banyak basa-basi berikut pembahasannya.

Spesifikasi Lengkap Xiaomi Mi 11 Ultra

Spesifikasi dan Harga Lengkap Dari Xiaomi Mi 11 Ultra di Indonesia

Pertama-tama kita bahas terlebih dahulu dari spesifikasinya. Pada sektor layar, smartphone ini memiliki bentang layar sebesar 6.81 inch dengan resolusi 1440x3200 pixel. Tipe layarnya AMOLED 120Hz dan dilindungi atau diproteksi juga dengan kaca Corning Gorilla Glass Victus.

Pada bagian sistem operasinya, smartphone ini menggunakan chipset Snapdragon 888 5G (5nm) dan menjalankan sistem operasi Android 11 dan dibalut dengan sistem antarmuka MIUI 12.5. Untuk kapasitas RAM dan memorinya sendiri di Indonesia hanya tersedia 12/256GB.

Pada bagian kamera, kamera sisi belakang ada 3 buah dengan masing-masing resolusi 50MP (wide) + 48MP (periscope telephoto) + 48MP (ultrawide). Dan untuk bagian perekaman video, mampu merekam hingga resolusi 8K@24fps, 4K@30/60fps, 1080P@30/60/120/240/960/1920fps serta ditambah juga dengan fitur Gyro-EIS.

Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 20MP (wide) dan bisa merekam video dengan resolusi 1080P@30/60fps dan 720P@120fps dan dilengkapi dengan Gyro-EIS. Baterai di smartphone ini berukuran 5000mAh dan support fast charging 67W, Fast wireless charging 67W, Reverse wireless charging 10W.

Untuk kabel charge nya menggunakan kabel bertipe USB Type-C 2.0 dan smartphone Xiaomi Mi 11 Ultra ini support NFC.

Harga Xiaomi Mi 11 Ultra di Indonesia

Untuk harga dari smartphone Xiaomi Mi 11 Ultra ini adalah Rp.16.999.000 (12/256GB) *Harga resmi dari Xiaomi, agan-agan dapat menemukan smartphone ini di harga yang lebih mahal atau lebih murah tergantung masing-masing toko di online shop ataupun offline.

Meskipun begitu, karena smartphone ini memiliki stok yang terbatas maka setiap orang yang membeli smartphone ini akan mendapatkan "Exclusive Ultra VIP Service" dari Xiaomi. Yaitu garansi 2 tahun dari Xiaomi, Unlimited screen protector, Free after sales pick up and delivery, dan mendapat prioritas customer service dari agent VIP di call center.

Penutup

Oke sekian dulu untuk artikel kali ini semoga bermanfaat bagi agan-agan semua. Silahkan berikan kritik maupun saran di kolom komentar agar saya bisa terus memberikan artikel-artikel menarik dan juga bermanfaat.

Setiap Komentar saran dan kritik dari agan adalah motivasi saya agar terus bisa mengembangkan website ini menjadi lebih baik kedepannya. Saya pamit undur diri dan sampai berjumpa di artikel selanjutnya ya!.

Posting Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Lengkap Dari Xiaomi Mi 11 Ultra di Indonesia"