Spesifikasi dan Harga Lengkap Dari Tecno Spark 7 Pro Terbaru 2021

Berikut Spesifikasi dan Harga Lengkap Dari Tecno Spark 7 Pro Terbaru 2021

Spesifikasi dan Harga Lengkap Dari Techno Spark 7 Pro Terbaru 2021

Spesifikasi dan Harga Lengkap Dari Tecno Spark 7 Pro Terbaru 2021 - Beberapa bulan lalu, kita sempat kedatangan smartphone baru dari brand Tecno yaitu Tecno Spark 5 Pro dan juga Tecno Spark 6 Go.

Untuk yang masih belum tau tentang brand Tecno ini, brand ini 1 keluarga dengan brand Infinix dan juga Itel, pastinya agan-agan juga sudah tidak asing kan dengan kedua brand tersebut. Dan brand Tecno ini sudah cukup lama berdiri dan sudah tersebar di hampir 60 negara di dunia.

Kini Tecno mengeluarkan smartphone terbarunya kembali ke pasar Indonesia, yaitu Tecno Spark 7 Pro. Lantas bagaimana dengan spesifikasinya?, langsung saja berikut pembahasan secara lengkap.

Spesifikasi Lengkap Tecno Spark 7 Pro

Spesifikasi dan Harga Lengkap Dari Techno Spark 7 Pro Terbaru 2021

Pertama-tama kita bahas terlebih dahulu dari spesifikasinya. Pada sektor layar, smartphone ini memiliki bentang layar sebesar 6.6 inch dengan resolusi 720x1600 pixel. Tipe layarnya IPS LCD 90Hz.

Pada bagian sistem operasinya, smartphone ini menggunakan chipset Mediatek Helio G80 (12nm) dan menjalankan sistem operasi Android 11 dan dibalut dengan sistem antarmuka HiOS 7.5. Untuk kapasitas RAM dan memorinya sendiri di Indonesia hanya tersedia varian 6/64GB.

Pada bagian kamera, kamera sisi belakang ada 3 buah dengan masing-masing resolusi 48MP dan 2 kamera yang tidak diketahui berapa megapixel. Dan untuk bagian perekaman video, mampu merekam hingga resolusi 1080P@30fps.

Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 8MP dan bisa merekam video dengan resolusi 1080P@30fps. Baterai di smartphone ini berukuran 5000mAh dan masih menggunakan micro USB 2.0.

Harga Tecno Spark 7 Pro

Untuk harga dari smartphone Tecno Spark 7 Pro ini adalah Rp.1.900.000 *Harga dapat menjadi lebih murah atau lebih mahal tergantung pada masing-masing seller yang menjual

Penutup

Oke sekian dulu untuk artikel kali ini semoga bermanfaat bagi agan-agan semua. Silahkan berikan kritik maupun saran di kolom komentar agar saya bisa terus memberikan artikel-artikel menarik dan juga bermanfaat.

Setiap Komentar saran dan kritik dari agan adalah motivasi saya agar terus bisa mengembangkan website ini menjadi lebih baik kedepannya. Saya pamit undur diri dan sampai berjumpa di artikel selanjutnya ya!.

Posting Komentar