Rekomendasi Earphone TWS Terbaik dari Xiaomi Terbaru 2021

Berikut Rekomendasi Earphone TWS Terbaik dari Xiaomi Terbaru 2021
Rekomendasi Earphone TWS Terbaik dari Xiaomi Terbaru 2021

Rekomendasi Earphone TWS Terbaik dari Xiaomi Terbaru 2021 - True Wireless Stereo atau biasa kita sebut dengan singkatan TWS kini semakin disukai oleh banyak orang. Pertama kali TWS ini mulai disukai oleh orang-orang adalah saat brand Apple mengeluarkan gadget Airpods pada tahun 2016 lalu.

Namun tidak bisa dipungkiri bahwa ketika zaman sudah semakin canggih maka semuanya sudah mulai ingin hidup dan memakai alat-alat yang mempermudah hidup mereka. TWS ini juga bisa dibilang mempermudah hidup kita, karena kita dapat memiliki kenyamanan lebih tanpa gangguan kabel-kabel yang bisa saja melilit kita ketika kita pakai, dsb.

Dengan TWS, kita hanya mengandalkan gadget TWS nya dan bluetooth saja, jadi kita bisa lebih leluasa saat mendengarkan musik lewat earphone TWS tersebut. Dan kini sudah banyak sekali brand yang mengeluarkan produk TWS, tak terkecuali Xiaomi.

Siapa yang tidak kenal dengan merk Xiaomi?, brand yang selalu memberikan produk-produk dengan harga terjangkau namun dengan spesifikasi yang sangat-sangat luar biasa hingga mengalahi beberapa kompetitor di beberapa segmen nya.

Nah pada kesempatan kali ini saya ingin memberikan sebuah informasi dan rekomendasi lebih tepatnya, tentang TWS terbaik dari Xiaomi yang dapat agan-agan jadikan refrensi sebelum hendak membeli earphone TWS.

Oke langsung saja daripada banyak basa-basi, berikut rekomendasi earphone TWS terbaik dari brand Xiaomi, berikut pembahasannya.

Rekomendasi Earphone TWS Terbaik dari Xiaomi Terbaru 2021

1. Mi True Wireless Earphones 2S

Rekomendasi Earphone TWS Terbaik dari Xiaomi Terbaru 2021

Yang pertama-tama ada Mi True Wireless Earphones 2S. Bisa dibilang, earphone TWS yang satu ini adalah earphone yang paling tinggi spesifikasinya dari semua earphone TWS Xiaomi yang rilis di Indonesia.

Spesifikasi dari Mi True Wireless Earphone 2S ini, memiliki berat total sebesar 52g. Jarak yang dapat dicapai oleh earphone TWS ini sekitar 10M dari kita. Untuk baterai nya sendiri saya kurang tau pasti karena tidak dicantumkan oleh Xiaomi.

Tapi Xiaomi mengclaim bahwa earphone Mi TWS 2S ini mampu bertahan sampai 24 Jam jika disandingkan dengan dock nya, atau bertahan sampai 5 jam untuk sekali pengisiannya. Dan earphone ini sudah memakai bluetooth versi 5.0 dan support codec audio SBC/AAC/LHDC.

Untuk harganya sendiri, Mi True Wireless Earphones 2S ini dibandrol dengan harga Rp.899.000 *Harga resmi dari Xiaomi, mungkin agan dapat menemukan harga yang lebih murah atau lebih mahal di marketplace kesayangan agan.

2. Mi True Wireless Earphones 2

Rekomendasi Earphone TWS Terbaik dari Xiaomi Terbaru 2021

Yang kedua ada Mi True Wireless Earphones 2. Ini adalah seri dibawah Mi True Wireless Earphone 2S atau versi biasa. Namun spesifikasi yang ditawarkan oleh earphone TWS ini juga tidak kalah dengan versi 2S nya (hanya sedikit mengalami penurunan).

Spesifikasi dari Mi True Wireless Earphone 2 ini, memiliki berat total sebesar 50g. Jarak yang dapat dicapai oleh earphone TWS ini sekitar 10M dari kita. Xiaomi mengclaim bahwa earphone Mi TWS 2 ini mampu bertahan sampai 14 Jam jika disandingkan dengan dock nya.

atau bertahan sampai 4 jam untuk sekali pengisiannya (1x pengisian kira-kira 1 jam dari nol sampai full). Dan earphone ini sudah memakai bluetooth versi 5.0 dan support codec audio SBC/AAC/LHDC.

Untuk harganya sendiri, Mi True Wireless Earphones 2S ini dibandrol dengan harga Rp.699.000 *Harga resmi dari Xiaomi, mungkin agan dapat menemukan harga yang lebih murah atau lebih mahal di marketplace kesayangan agan.

3. Mi True Wireless Earphones 2 Basic

Rekomendasi Earphone TWS Terbaik dari Xiaomi Terbaru 2021

Yang selanjutnya ada Mi True Wireless Earphones 2 Basic. Ini adalah seri dibawah Mi True Wireless Earphone 2S  dan 2 atau versi "lite"nya. nah Mi TWS 2 Basic ini cocok sekali untuk kita yang ingin menggunakan TWS pertama kali.

Spesifikasi dari Mi True Wireless Earphone 2 Basic ini, memiliki berat total sebesar 48g. Jarak yang dapat dicapai oleh earphone TWS ini sekitar 10M dari kita. Xiaomi mengclaim bahwa earphone Mi TWS Earphones 2 ini mampu bertahan sampai 20 Jam jika disandingkan dengan dock nya.

atau bertahan sampai 5 jam untuk sekali pengisiannya (1x pengisian kira-kira 1,5 jam dari nol sampai full). Dan earphone ini sudah memakai bluetooth versi 5.0 dan support codec audio SBC/AAC.

Untuk harganya sendiri, Mi True Wireless Earphones 2S ini dibandrol dengan harga Rp.399.000 *Harga resmi dari Xiaomi, mungkin agan dapat menemukan harga yang lebih murah atau lebih mahal di marketplace kesayangan agan.

4. Mi True Wireless Earbuds 2 Basic

Rekomendasi Earphone TWS Terbaik dari Xiaomi Terbaru 2021

Yang selanjutnya ada Mi True Wireless Earbuds 2 Basic. Mi TWS Earbuds 2 Basic dan Mi TWS Earphone 2 Basic ini sebenarnya hampir sama, hanya saja dari keduanya memiliki jenis yang berbeda, bisa kita ketahui dari namanya "earbuds" dan "earphone".

Spesifikasi dari Mi True Wireless Earbuds 2 Basic ini, memiliki berat total sebesar 35.4g. Jarak yang dapat dicapai oleh earphone TWS ini sekitar 10M dari kita. Xiaomi mengclaim bahwa earphone Mi TWS Earbuds 2 ini mampu bertahan sampai 12 Jam jika disandingkan dengan dock nya.

atau bertahan sampai 4 jam untuk sekali pengisiannya (1x pengisian kira-kira 1,5 jam dari nol sampai full). Dan earphone ini sudah memakai bluetooth versi 5.0.

Untuk harganya sendiri, Mi True Wireless Earbuds 2S ini dibandrol dengan harga Rp.249.000 *Harga resmi dari Xiaomi, mungkin agan dapat menemukan harga yang lebih murah atau lebih mahal di marketplace kesayangan agan.

Penutup

Oke sekian dulu untuk artikel kali ini semoga bermanfaat bagi agan-agan semua. Silahkan berikan kritik maupun saran di kolom komentar agar saya bisa terus memberikan artikel-artikel menarik dan juga bermanfaat.

Setiap Komentar saran dan kritik dari agan adalah motivasi saya agar terus bisa mengembangkan website ini menjadi lebih baik kedepannya. Saya pamit undur diri dan sampai berjumpa di artikel selanjutnya ya!.

Posting Komentar