Widget HTML #1

Spesifikasi dari Xiaomi Mi 11 Lite yang Kabarnya Akan Masuk ke Indonesia

Spesifikasi dari Xiaomi Mi 11 Lite yang Kabarnya Akan Masuk ke Indonesia

Spesifikasi dari Xiaomi Mi 11 Lite yang Kabarnya Akan Masuk ke Indonesia - Belum lama Xiaomi mengeluarkan smartphone terbarunya yaitu Xiaomi Mi 11, kini terdengar kabar bahwa Xiaomi Mi 11 varian Lite juga akan masuk ke Indonesia.

Kabar ini datang karena list smartphone yang memenuhi syarat TKDN (Tingkat Komponen Dalam Negri) itu ada Xiaomi Mi 11 Lite. Dan kemungkinan ini pun bisa dapat terjadi, mengingat bahwa versi smartphone Mi dari Xiaomi juga sering memasukan versi Lite nya.

Bagaimanasih dengan spesifikasi yang ditawarkan oleh smartphone ini?, nah pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasinya untuk anda. Daripada banyak basa-basi langsung berikut pembahasannya.

Spesifikasi Xiaomi Mi 11 Lite

Spesifikasi dari Xiaomi Mi 11 Lite yang Kabarnya Akan Masuk ke Indonesia

Pertama pada sektor layar, smartphone ini memiliki bentang layar sebesar 6.55inch dengan resolusi 1080x2400 pixel. Tipe layarnya AMOLED 90Hz, dan juga dilindungi oleh kaca Corning Gorilla Glass 5.

Pada sistem operasinya, smartphone ini menggunakan chipset Snapdragon 732G (8nm) dan menjalankan android 11 yang dibalut dengan antarmuka dari Xiaomi yaitu MIUI 12.

Untuk kapasitas RAM dan memori internal di smartphone ini dikabarkan memiliki 3 varian, yaitu sebesar 6/64GB, 6/128GB & 8/128GB. Namun kita tidak tau varian kapasitas mana yang hadir di Indonesia nanti.

Pada sektor kamera, kamera bagian belakang memiliki 3 buah kamera dengan resolusi 64MP (wide) + 8MP (ultrawide) + 5MP (macro). Pada kamera belakang nya ini bisa merekam video hingga resolusi 4K@30fps & 1080P@30/60/120fps ditambah juga fitur Gyro-EIS.

Sedangkan kamera depannya ada 1 buah dan memiliki resolusi 16MP (wide) dan bisa merekam video dengan resolusi 1080P@30fps & 720P@120fps.

Baterai di smartphone ini tidak terlalu besar, yaitu hanya 4250mAh, support fast charging 33W dan sudah memakai USB Type-C 2.0.

Penutup

Semoga smartphone ini dapat masuk resmi ke Indonesia, dan memanjakan para pecinta smartphone di tanah air dengan spesifikasi dari Xiaomi Mi 11 Lite ini, apalagi untuk para fans dari Xiaomi (Mi fans).

Oke sekian dulu untuk artikel kali ini semoga bermanfaat bagi agan-agan semua. Silahkan berikan kritik maupun saran di kolom komentar agar saya bisa terus memberikan artikel-artikel menarik dan juga bermanfaat.

Setiap Komentar saran dan kritik dari agan adalah motivasi saya agar terus bisa mengembangkan website ini menjadi lebih baik kedepannya. Saya pamit undur diri dan sampai berjumpa di artikel selanjutnya ya!.

Posting Komentar untuk "Spesifikasi dari Xiaomi Mi 11 Lite yang Kabarnya Akan Masuk ke Indonesia"