Widget HTML #1

Rekomendasi 5 Situs Untuk Membuat CV Secara Online dan Gratis

Rekomendasi 5 Situs Untuk Membuat CV Secara Online dan Gratis

Rekomendasi 5 Situs Untuk Membuat CV Secara Online dan Gratis - Curriculum Vitae adalah dokumen yang memberikan gambaran mengenai pengalaman dan kualifikasi lainnya. CV sangat dibutuhkan ketika agan-agan hendak melamar pekerjaan.

CV ini salah satu dokumen yang wajib dibawa ketika hendak melamar pekerjaan. Karena dengan CV, HRD dapat melihat berbagai macam informasi seputar diri agan secara singkat. Lalu ada yang namanya juga resume, apasih perbedaannya CV dengan resume?.

CV adalah dokumen statis yang tetap tidak berubah untuk posisi apapun, sedangkan Resume adalah ringkasan dari keterampilan dan pengalaman pelamar kerja. Nah agan-agan bisa simpulkan sendiri ya perbedaan dari CV maupun resume itu sendiri.

Sekarang yang dimana zaman sudah semakin canggih, pastinya kita harus membuat desain CV yang lebih menarik dan tidak hanya sekedar tulisan didalamnya melainkan ada warna dan layout desain tertentu agar CV kita bisa terlihat menarik ketika dibaca oleh HRD.

Dan pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan 5 rekomendasi situs atau website yang dapat membantu agan membuat CV secara online dan juga gratis. Apalagi untuk agan-agan yang memang kurang terlalu bisa membuat desain CV.

Oke daripada banyak basa-basi, langsung saja berikut pembahasannya.

Rekomendasi 5 Situs Untuk Membuat CV yang Keren Secara Online dan Gratis!

1. Kick Resume (Kickresume.com)

Rekomendasi 5 Situs Untuk Membuat CV Secara Online dan Gratis

Yang pertama ada Kick resume. Situs ini akan membantu agan untuk membuat CV secara cepat. Agan hanya perlu mengisi data diri dan biografi, dan CV agan akan selesai dalam hitungan beberapa menit saja. Jika agan memiliki akun Linkedin, maka data diri agan bisa diubah menjadi CV yang pastinya lebih keren.

2. CV Maker (Cvmkr.com)

Rekomendasi 5 Situs Untuk Membuat CV Secara Online dan Gratis

Yang kedua ada CV Maker. Situs ini sudah cukup terkenal untuk membuat CV dengan segala macam kemudahan fitur yang disediakan. Situs ini memberikan hingga lebih dari 2 juta template CV yang bisa agan-agan gunakan untuk membuat CV sesuai dengan keinginan agan.

3. Visual CV (Visualcv.com)

Rekomendasi 5 Situs Untuk Membuat CV Secara Online dan Gratis

Yang selanjutnya ada Visual CV. Situs ini akan membantu kamu membuat desain CV yang minimalis, nah desain nya sangat cocok bagi agan-agan yang memang menyukai desain yang terlihat simpel namun juga tidak kalah keren dengan desain lainnya.

4. ResumUp (Resumup.com)

Rekomendasi 5 Situs Untuk Membuat CV Secara Online dan Gratis

Yang selanjutnya ada ResumUp. Situs ini menawarkan berbagai macam desain dengan ikon-ikon yang dilengkapi juga dengan grafik atau rating pengalaman dan kemampuan dari agan-agan. Banyak template CV yang tersedia mulai dari CV formal ataupun CV kreatif.

5. My Perfect Resume (Myperfectresume.com)

Rekomendasi 5 Situs Untuk Membuat CV Secara Online dan Gratis

Dan yang terakhir ada situs My Perfect Resume. Nah situs ini akan membantu kamu untuk memilihkan desain template CV sesuai dengan apa yang agan memang inginkan. Jadi nanti ada beberapa pertanyaan yang akan membantu sistem untuk memilihkan desain CV sesuai apa yang telah agan jawab pada pertanyaan tersebut.

Untuk agan-agan yang memang malas membuat sendiri atau memang tidak terlalu mengerti cara membuatnya, tenang saja. Karena saya membuka jasa membuatkan CV dengan desain yang menarik dan juga keren untuk agan-agan semua.

Jikalau agan-agan berminat, agan-agan bisa klik pada menu Jasa di header website ini atau bisa langsung klik disini untuk informasi lebih lanjutnya : Jasa Pembuatan CV Niskalagadget.com.

Penutup

Oke sekian dulu untuk artikel kali ini semoga bermanfaat bagi agan-agan semua. Silahkan berikan kritik maupun saran di kolom komentar agar saya bisa terus memberikan artikel-artikel menarik dan juga bermanfaat.

Setiap Komentar saran dan kritik dari agan adalah motivasi saya agar terus bisa mengembangkan website ini menjadi lebih baik kedepannya. Saya pamit undur diri dan sampai berjumpa di artikel selanjutnya ya!.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi 5 Situs Untuk Membuat CV Secara Online dan Gratis"