Widget HTML #1

Rekomendasi 2 Powerbank Resmi dari Xiaomi Terbaru 2021

Rekomendasi 2 Powerbank Resmi dari Xiaomi Terbaru 2021

Rekomendasi 2 Powerbank Resmi dari Xiaomi Terbaru 2021 - Meski sekarang kapasitas pada smartphone sudah cukup besar yaitu diantara 4000mAh sampai 6000mAh, tetapi untuk kita yang bekerja dan selalu menggunakan smartphone, pastinya tetap membutuhkan daya yang lebih kan.

Nah, jika sudah seperti itu pastinya kita akan membutuhkan sebuah powerbank sebagai alat yang membantu kita untuk mengecas smartphone kita secara portable atau dapat kita bawa kemana-mana.

Oleh karena itu, kita harus membeli powerbank yang pastinya berkualitas agar kita dapat memakai powerbank tersebut dalam jangka waktu yang lama (atau bisa dibilang awet).

Sudah banyak sekali brand-brand diluar sana yang mengeluarkan produk powerbank, nah brand Xiaomi pun juga tidak mau kalah. Mereka mengeluarkan 2 powerbank dengan kapasitas yang cukup besar dan pastinya memiliki kualitas yang cukup baik.

Nah kali ini saya akan merekomendasikan powerbank dari Xiaomi tersebut. Untuk lebih jelasnya, silahkan lihat informasi seputar powerbank tersebut dibawah ini.

Rekomendasi 2 Powerbank Resmi Xiaomi

1. Mi Powerbank 2S

Rekomendasi 2 Powerbank Resmi dari Xiaomi Terbaru 2021

Yang pertama ada Mi Powerbank 2S. Powerbank ini memiliki lebar 71,2mm, tinggi 147mm, dan tebal 14,2mm yang dimana bisa dibilang masih cukup tebal namun ramping.

Memiliki kapasitas baterai sebesar 10.000mAh dengan tipe baterai Li-polymer cell. Memiliki 2 lubang port untuk memasukan kabel. Input pada port powerbank ini berjenis Micro USB dan ouput nya USB-A.

Untuk harga dari powerbank ini adalah Rp.170.000 (*harga resmi) yang tentunya bisa agan-agan dapatkan di harga yang mungkin bisa lebih murah atau lebih mahal di e-commerce pilihan agan-agan.

2. Mi Powerbank 2C

Rekomendasi 2 Powerbank Resmi dari Xiaomi Terbaru 2021

Yang kedua ada Mi Powerbank 2C. Untuk yang seri ini memiliki lebar sebesar 69.6mm, tinggi 149.5mm, dan tebal 23.9mm. Memiliki kapasitas baterai sebesar 20.000mAh dan baterai nya berjenis polymer lithium-ion.

Powerbank ini memiliki 2 USB output juga dan diklaim memiliki kecepatan yang lebih apalagi untuk agan-agan yang memiliki smartphone dan mendukung Quick charge 3.0.

Untuk harga dari powerbank ini adalah Rp.369.000 (*harga resmi) yang tentunya bisa agan-agan dapatkan di harga yang mungkin bisa lebih murah atau lebih mahal di e-commerce pilihan agan-agan.

Penutup

Jikalau agan-agan memang tertarik dengan artikel ini, next artikel saya akan buatkan lagi seputar rekomendasi powerbank resmi dari Xiaomi.

Oke sekian dulu untuk artikel kali ini semoga bermanfaat bagi agan-agan semua. Silahkan berikan kritik maupun saran di kolom komentar agar saya bisa terus memberikan artikel-artikel menarik dan juga bermanfaat.

Setiap Komentar saran dan kritik dari agan adalah motivasi saya agar terus bisa mengembangkan website ini menjadi lebih baik kedepannya. Saya pamit undur diri dan sampai berjumpa di artikel selanjutnya ya!. 

Posting Komentar untuk "Rekomendasi 2 Powerbank Resmi dari Xiaomi Terbaru 2021"