Widget HTML #1

Spesifikasi & Harga Ponsel Evercoss M60 Terbaru 2021

Spesifikasi & Harga Ponsel Evercoss M60 Terbaru 2021

Spesifikasi & Harga Ponsel Evercoss M60 Terbaru 2021 - Smartphone sudah menjadi kebutuhan penting di masa pandemi covid-19 ini, dikarenakan anak-anak yang memang sedang bersekolah sekarang diwajibkan memiliki smartphone untuk mengikuti sekolah online.

Dan harus kita sadari juga bahwa kebanyakan masyarakat kita masih ada yang kurang dari segi ekonominya. Dan untuk membeli sebuah smartphone yang dapat digunakan untuk mengikuti sekolah online cukup sulit.

Tapi untuk smartphone-smartphone di zaman sekarang ini, sudah banyak sekali yang memang memiliki spesifikasi bagus dan dengan harga yang cukup terjangkau.

Salah satunya adalah smartphone dari brand Evercoss yang akan kita bahas kali ini. Oke langsung saja daripada banyak basa-basi, berikut pembahasannya.

Spesifikasi Dari Ponsel Evercoss M60

Spesifikasi & Harga Ponsel Evercoss M60 Terbaru 2021

Layar

Smartphone Evercoss M60 ini memiliki bentang layar sebesar 5.7 Inch dengan resolusi full HD.

Sistem Operasi

Urusan sistem operasi, smartphone ini memakai OS Android 10 dan menggunakan prosesor Spreadtrum SC9832E

Memori

Untuk RAM serta memori internalnya yaitu sebesar 2/16GB

Kamera

Resolusi kamera belakang nya sebesar 8MP + Dual camera, dan resolusi kamera depan nya sebesar 5MP

Batre, Sensor, dll

Kapasitas batre pada smartphone ini sebesar 3000mAh serta support OTG dan memiliki fitur Face unlock juga.

Harga Ponsel Evercoss M60 Terbaru 2021

Untuk harga dari smartphone Evercoss M60 ini ada di kisaran harga Rp.800.000 - Rp.750.000 *Harga dapat berbeda disetiap toko maupun e-commerce.

Penutup

Oke sekian dulu untuk artikel kali ini semoga bermanfaat bagi agan-agan semua. Silahkan berikan kritik maupun saran di kolom komentar agar saya bisa terus memberikan artikel-artikel menarik dan juga bermanfaat.

Setiap Komentar saran dan kritik dari agan adalah motivasi saya agar terus bisa mengembangkan website ini menjadi lebih baik kedepannya. Saya pamit undur diri dan sampai berjumpa di artikel selanjutnya ya!.

Posting Komentar untuk "Spesifikasi & Harga Ponsel Evercoss M60 Terbaru 2021"