Widget HTML #1

Spesifikasi dan Harga Lengkap dari Realme C21 Terbaru 2021

Spesifikasi dan Harga Lengkap dari Realme C21 Terbaru 2021

Spesifikasi dan Harga Lengkap dari Realme C21 Terbaru 2021 - Baru-baru ini, brand Realme mengeluarkan sebuah smartphone untuk seri entry-level atau seri terjangkau mereka. Smartphone ini diberi nama Realme C21.

Jujur, untuk desain smartphone nya mungkin hampir sama dengan smartphone-smartphone Realme lainnya yang ada di kelas entry-level. Tetapi smartphone terbaru ini memiliki spesifikasi yang cukup menarik bagi para pecinta smartphone tanah air.

Bagaimana spesifikasi dan juga harganya?, oke langsung saja daripada kita banyak basa-basi, berikut adalah pembahasannya.

Spesifikasi Realme C21

Spesifikasi dan Harga Lengkap dari Realme C21 Terbaru 2021

Yang pertama kita bahas dari sektor layar terlebih dahulu. Layar pada smartphone ini memiliki bentang sebesar 6.5inch dengan resolusi 720x1600 pixel dengan tipe layar IPS.

Pada sektor sistem operasi, smartphone ini masih menggunakan chipset Mediatek Helio G35 (12nm) dan menjalankan android 10 yang dibalut dengan antarmuka RealmeUI.

Untuk kapasitas RAM dan memori internal di smartphone ini memiliki 2 varian, yaitu sebesar 3/32GB dan juga 4/64GB. Pada sektor kamera, kamera bagian belakang memiliki 3 buah kamera dengan resolusi 13MP (wide) + 2MP (macro) + 2MP (depth) dan mampu merekam video dengan resolusi 1080P@30fps.

Sedangkan kamera depannya ada 1 buah saja dan memiliki resolusi 5MP (wide) dan bisa merekam video dengan resolusi 1080P@30fps. Baterai di smartphone ini cukup besar karena memiliki daya kapasitas sebesar 5000mAh dan support charging 10W, reverse charging.

Harga Realme C21

Untuk harga dari ponsel Realme C21 ini adalah Rp.1.699.000 *harga resmi dari Realme, mungkin agan bisa mendapat harga lebih mahal atau lebih murah ditoko selain official store.

Penutup

Oke sekian dulu untuk artikel kali ini semoga bermanfaat bagi agan-agan semua. Silahkan berikan kritik maupun saran di kolom komentar agar saya bisa terus memberikan artikel-artikel menarik dan juga bermanfaat.

Setiap Komentar saran dan kritik dari agan adalah motivasi saya agar terus bisa mengembangkan website ini menjadi lebih baik kedepannya. Saya pamit undur diri dan sampai berjumpa di artikel selanjutnya ya!.

Posting Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Lengkap dari Realme C21 Terbaru 2021"