Widget HTML #1

Rekomendasi Smartwatch dari Xiaomi beserta Harga Terbaru 2021

Rekomendasi Smartwatch dari Xiaomi beserta Harga Terbaru 2021

Rekomendasi Smartwatch dari Xiaomi beserta Harga Terbaru 2021 - Jam tangan adalah sebuah alat atau bisa dibilang aksesoris yang biasa manusia gunakan dan pakai di tangan mereka. Dan karena zaman sudah semakin canggih, sekarang kita sudah mengenal yang namanya Smartwatch.

Apasih itu smartwatch?, jikalau kita mengambil arti lengkap dari wikipedia maka smartwatch ini diartikan sebagai sebuah komputer yang dapat dikenakan dalam bentuk jam tangan. Ya atau mudahnya bisa kita artikan smartwatch ini adalah jam tangan pintar yang mungkin fiturnya melebihi jam tangan pada umumnya.

Jika pada jam tangan yang biasa, kita hanya dapat melihat waktu atau tanggal dan juga mengatur alarm, nah di smartwatch ini kita dapat melihat seberapa banyak langkah kita hari ini, detak jantung, atau mungkin dapat membuka aplikasi yang ada di smartphone kita dengan sambungan wifi atau bluetooth ke smartwatch.

Banyak sekali brand yang sudah membuat smartwatch, salah satunya adalah brand Xiaomi. Hmm smartwatch apa saja yang sudah mereka buat?, nah makanya pada kesempatan kali ini saya akan memberikan rekomendasi smartwatch dari Xiaomi.

Oke tanpa perlu banyak basa-basi, langsung saja ini dia rekomendasi smartwatch dari Xiaomi mulai dari spesifikasi hingga harganya.

Rekomendasi Smartwatch dari Xiaomi, Spesifikasi Beserta Harganya

1. Mi Watch Lite

Rekomendasi Smartwatch dari Xiaomi beserta Harga Terbaru 2021

Yang pertama ada Mi Watch Lite (atau versi bawahnya Mi Watch). Spesifikasi dasar pada smartwatch ini ialah, layar berukuran 1,4inch dengan tipe layar TFT dan memiliki resolusi 320x320pixels. Memiliki 6 sensor sumbu (akselerometer 3 sumbu dan gyroskop 3 sumbu). Memiliki 11 mode olahraga, ada kesehatan dan juga kehidupan kita sehari-hari.

Baterai pada smartwatch ini sebesar 230mAh, dan smartwatch ini tentu saja memiliki GPS sebagai pelacak lokasi. Berat smartwatch ini cukup ringan karena hanya berbobot sebesar 35g dan juga tahan air sampai dengan kedalaman/tekanan 50M.

Untuk harga nya sendiri, smartwatch ini dibanderol sebesar Rp.799.000 (*harga official) dan tentu bisa agan dapatkan dengan harga yang mungkin berbeda dari harga tersebut di e-commerce pilihan agan.

2. Mi Watch

Rekomendasi Smartwatch dari Xiaomi beserta Harga Terbaru 2021

Jika sebelumnya kita membahas yang versi lite atau versi bawah nya, maka kita bahas versi aslinya yaitu Mi Watch. Dari segi Spesifikasinya, smartwatch ini memiliki ukuran layar sebesar 1,39inch dengan tipe layar AMOLED dan memiliki resolusi 454x454pixels.

Memiliki sensor detak jantung, akselerasi, gyroscope, geomagnetik, tekanan udara, dan cahaya sekitar. Baterai pada smartwatch ini lebih besar dari versi lite nya tentu saja yaitu sebesar 420mAh.

Smartwatch ini memiliki sistem pemosisian satelit GPS, GLONASS, Galileo, dan BDS. Dan smartwatch ini juga tahan air sampai dengan kedalaman/tekanan 50M.

Untuk harga nya sendiri, smartwatch ini dibanderol sebesar Rp.1.499.000 (*harga official) dan tentu bisa agan dapatkan dengan harga yang mungkin berbeda dari harga tersebut di e-commerce pilihan agan.

3. Mi Smart Band 5

Rekomendasi Smartwatch dari Xiaomi beserta Harga Terbaru 2021

Yang selanjutnya ada Mi Smart Band 5. Dari segi Spesifikasinya, smartwatch ini memiliki ukuran layar sebesar 1,1inch dengan tipe layar AMOLED dan memiliki resolusi 126x294pixels.

Memiliki 6 sumbu sensor (akselerometer 3 sumbu dan gyroskop 3 sumbu). Baterai pada smartwatch ini cukup kecil dari 2 smartwatch diatas, yaitu hanya sebesar 125mAh. Dan smartwatch ini juga tahan air sampai dengan kedalaman/tekanan 50M.

Untuk harga nya sendiri, smartwatch ini dibanderol sebesar Rp.399.000 (*harga official) dan tentu bisa agan dapatkan dengan harga yang mungkin berbeda dari harga tersebut di e-commerce pilihan agan.

Penutup

Sebenarnya masih ada 1 smartwatch lagi yaitu Mi Smart Band 4 namun saya rasa dari spesifikasi hingga harga tidak berbeda dengan seri 5 nya, jadi saya rekomendasikan versi terbarunya saja.

Oke sekian dulu untuk artikel kali ini semoga bermanfaat bagi agan-agan semua. Silahkan berikan kritik maupun saran di kolom komentar agar saya bisa terus memberikan artikel-artikel menarik dan juga bermanfaat.

Setiap Komentar saran dan kritik dari agan adalah motivasi saya agar terus bisa mengembangkan website ini menjadi lebih baik kedepannya. Saya pamit undur diri dan sampai berjumpa di artikel selanjutnya ya!.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Smartwatch dari Xiaomi beserta Harga Terbaru 2021"