Widget HTML #1

Cara Menghidupkan Mode Gelap pada Aplikasi Whatsapp Terbaru 2021

Cara Menghidupkan Mode Gelap pada Aplikasi Whatsapp Terbaru 2021

Cara Menghidupkan Mode Gelap pada Aplikasi Whatsapp Terbaru 2021 - Sekarang banyak sekali aplikasi-aplikasi di smartphone yang mempunyai fitur dark mode atau mode gelap. Memang bukan hanya dari aplikasinya saja, tetapi sistem operasi yang smartphone tersebut gunakan (seperti android & ios) pun memberikan fitur tersebut.

Dengan adanya fitur dark mode atau mode gelap pada sebuah sistem operasi, menjadikan kita (orang-orang yang memang lebih suka dengan tema gelap) bisa memakainya. Memangnya apasih kelebihan dari dark mode itu?.

Ya kelebihan dari dark mode ini sebenarnya hanya membuat tampilan smarphone kita menjadi gelap, dan mungkin tema dark mode ini cocok untuk kita yang memang menggunakan smartphone ketika malam hari dan cahaya memang redup.

Dan fitur dark mode yang kali ini akan kita bahas ada di aplikasi chatting paling terkenal di dunia yaitu Whatsapp. Aplikasi ini juga memberikan fitur dark mode loh kepada setiap orang yang memang memakai aplikasi Whatsapp.

Bagaimana cara mengaktifkannya, langsung saja agan-agan lihat di artikel berikut:

Cara Mengaktifkan Fitur Mode Gelap di Aplikasi Whatsapp dengan Mudah

1. Buka pengaturan/setelan

Cara Menghidupkan Mode Gelap pada Aplikasi Whatsapp Terbaru 2021

Yang pertama-tama agan harus lakukan adalah masuk ke pengaturan/setelan di aplikasi Whatsapp dengan menekan tombol titik 3 disamping kanan atas layar.

2. Masuk ke menu chat

Cara Menghidupkan Mode Gelap pada Aplikasi Whatsapp Terbaru 2021

Setelah itu agan masuk kedalam menu chat.

3. Pilih tema lalu pilih gelap

Cara Menghidupkan Mode Gelap pada Aplikasi Whatsapp Terbaru 2021Cara Menghidupkan Mode Gelap pada Aplikasi Whatsapp Terbaru 2021

Setelah itu agan klik pada bagian Tema dan pilih gelap. Nah setelah fitur ini diaktifkan maka aplikasi Whatsapp agan-agan sudah berubah menjadi dark mode. Bagaimana, cukup simpel bukan?.

Penutup

Oke sekian dulu untuk artikel kali ini semoga bermanfaat bagi agan-agan semua. Silahkan berikan kritik maupun saran di kolom komentar agar saya bisa terus memberikan artikel-artikel menarik dan juga bermanfaat.

Juga komentar-komentar saran dan kritik agan adalah motivasi saya agar terus bisa mengembangkan website ini menjadi lebih baik kedepannya. Saya pamit undur diri dan sampai berjumpa di artikel selanjutnya ya!.

Posting Komentar untuk "Cara Menghidupkan Mode Gelap pada Aplikasi Whatsapp Terbaru 2021"