Widget HTML #1

5 Fitur Rahasia Paling Unik di Pencarian Google Terbaru 2021

5 Fitur Rahasia Paling Unik di Pencarian Google Terbaru 2021

5 Fitur Rahasia Paling Unik di Pencarian Google Terbaru 2021 - Mungkin sebagian dari kita hanya tau bahwa Google itu adalah sebuah mesin pencari yang bisa kita akses menggunakan internet. Tetapi tanpa kalian sadari, Google juga memberikan sebuah fitur-fitur unik dan juga rahasia yang mungkin kalian belum tau sama sekali.

Beberapa platform memang memberikan sebuah "Easter egg" atau sebuah fitur rahasia, seperti misalnya dalam sebuah game yang developer nya memasukan rahasia-rahasia unik. Tidak harus sejalan dengan cerita dari game nya, akan tetapi bisa saja sebagai bahan candaan developer kepada para pemainnya.

Nah Google pun juga ada, mungkin beberapa fitur rahasia berikut bisa langsung agan-agan coba agar agan-agan bisa merasakan keseruan dan juga agan-agan bisa memberitahu ke teman atau mungkin kerabat terdekat tentang hal keren ini.

Oke daripada banyak basa-basi, langsung saja berikut adalah fitur-fitur rahasia di pencarian Google yang mungkin agan-agan belum tau, silahkan disimak artikel berikut ini.

5 Fitur Rahasia Paling Unik di Pencarian Google yang Mungkin Jarang diketahui oleh Orang-orang

1. Google Space

5 Fitur Rahasia Paling Unik di Pencarian Google Terbaru 2021

Fitur Rahasia yang pertama ada Google Space. Google space ini adalah sebuah tampilan Google pencarian yang berbeda, karena tampilannya seakan-akan bergerak dan juga bisa kita pindah-pindahkan dan bahkan kita hancurkan.

Jadi Google Space ini adalah buatan sebuah website bernama mrdoob.com, jadi tidak resmi dari Google nya. Website ini menjadi tempat candaan saja untuk kita bersama dengan teman-teman.

Untuk mencobanya, silahkan agan-agan klik link berikut Google Space

2. Atari Breakout

5 Fitur Rahasia Paling Unik di Pencarian Google Terbaru 2021

Fitur rahasia yang kedua adalah Atari Breakout. Atari breakout ini adalah sebuah game arcade yang dirilis oleh sebuah perusahaan bernama Atari pada tahun 1976. Jadi agan-agan bisa memainkan game ini di Google.

Untuk mencobanya, silahkan agan-agan klik link berikut Atari Breakout

3. Pacman

5 Fitur Rahasia Paling Unik di Pencarian Google Terbaru 2021

Fitur rahasia yang selanjutnya ada Pacman. Siapa sih diantara kita yang tidak tau game Pacman?, kalaupun kita tidak tau, pasti kita mengenal emotikon ":v" kan?, nah emotikon tersebut adalah refrensi dari game Pacman.

Agan-agan dapat mencoba game Pacman ini secara gratis dan simpel hanya dengan mengetikan pacman di pencarian Google.

4. Metronome

5 Fitur Rahasia Paling Unik di Pencarian Google Terbaru 2021

Fitur rahasia yang selanjutnya ada Metronome. Metronome adalah sebuah alat yang dapat mengeluarkan suara dengan interval yang stabil. Nah jika agan-agan mengetik metronome di Google pencarian maka nanti akan muncul sebuah tampilan yang bisa kita klik dan mengeluarkan sebuah suara "tik tik tik" dan dapat kita atur seberapa cepat suara tersebut dapat berbunyi.

5. Spinner

5 Fitur Rahasia Paling Unik di Pencarian Google Terbaru 2021

Dan fitur rahasia yang terakhir ada Spinner. Jika kita tidak memiliki spinner di dunia nyata, kita bisa memainkan spinner lewat Google pencarian saja. Jadi agan-agan hanya perlu mengetik Spinner pada Google pencarian dan nanti akan muncul tampilan spinner yang dapat agan putar-putar.

Penutup

Oke sekian dulu untuk artikel kali ini semoga bermanfaat bagi agan-agan semua. Silahkan berikan kritik maupun saran di kolom komentar agar saya bisa terus memberikan artikel-artikel menarik dan juga bermanfaat.

Setiap Komentar saran dan kritik dari agan adalah motivasi saya agar terus bisa mengembangkan website ini menjadi lebih baik kedepannya. Saya pamit undur diri dan sampai berjumpa di artikel selanjutnya ya!.

Posting Komentar untuk "5 Fitur Rahasia Paling Unik di Pencarian Google Terbaru 2021"