Xiaomi Redmi 9T Akan Rilis di Indonesia, Berikut Spesifikasi Lengkapnya

Berikut ini adalah spesifikasi lengkap dari Xiaomi Redmi 9T yang akan hadir bulan Februari di Indonesia
Xiaomi Redmi 9T Akan Rilis di Indonesia, Berikut Spesifikasi Lengkapnya

Xiaomi Redmi 9T Akan Rilis di Indonesia, Berikut Spesifikasi Lengkapnya - Sudah banyak sekali seri dari Xiaomi Redmi 9 yang hadir di Indonesia. Diantaranya ada Xiaomi Redmi 9, Redmi 9A, dan Redmi 9C. Dan sebentar lagi akan hadir seri terbarunya yaitu Xiaomi Redmi 9T.

Jika dilihat dari halaman resmi Instagram Xiaomi Indonesia (@xiaomi.indonesia), Xiaomi Redmi 9T dengan tagline "Jawaranya Batre Gede" ini akan rilis pada tanggal 22 Februari 2021 jam 12:00 siang yang bisa agan-agan saksikan lewat streaming Youtube Xiaomi Indonesia.

Lantas, bagaimana spesifikasi dari seri terbaru Xiaomi Redmi 9T ini?, daripada berlama-lama lagi langsung saja berikut adalah spesifikasi lengkap dari Xiaomi Redmi 9T.

Spesifikasi Lengkap Xiaomi Redmi 9T

Xiaomi Redmi 9T Akan Rilis di Indonesia, Berikut Spesifikasi Lengkapnya

Bodi

Dari sektor bodi, Xiaomi Redmi 9T memakai material plastik pada bagian belakang serta frame nya, dan pada bagian kacanya dilindungi oleh kaca Corning Gorilla Glass 3. Kira-kira berat dari smartphone Xiaomi Redmi 9T ini sekitar 198gram saja.

Layar

Untuk sektor layar, smartphone ini memiliki tipe layar IPS dengan ukuran layar sebesar 6.53Inch beresolusi 1080 x 2340 pixels dengan rasio 19:5:9.

Sistem Operasi

Urusan sistem operasi, smartphone ini memakai OS Android 10 dengan balutan MIUI 12. Prosesor nya memakai chipset Snapdragon 662 (11nm), GPU Octa-core, dan GPU Adreno 610.

Memori

Untuk RAM nya memiliki 2 varian serta memori internalnya memiliki 3 varian, yaitu 4/64GB, 4/128GB dan 6/128GB

Kamera

Kamera belakang pada smartphone ini ada 4 buah dengan masing-masing resolusi 48MP (wide) + 8MP (ultrawide) + 2MP (macro) + 2MP (depth), bisa merekam video hingga resolusi 1080p@30fps. Untuk kamera depannya hanya ada 1 buah dengan resolusi 8MP (wide) dan bisa merekam hingga resolusi 1080p@30fps.

Batre, Sensor, dll

Kapasitas batre pada smartphone ini memang bisa dibilang cukup besar, yaitu 6000mAh (Fast charging 18W, Reverse charge 2.5W). Serta sudah memakai kabel USB Type-C 2.0 dan support USB OTG. Sensor pada smartphone ini ada fingerprint di samping, accelerometer, proximity, compass.

Untuk harga dari smartphone ini bisa dilihat nanti saat launching nya ya, agan-agan bisa menonton launching nya lewat channel youtube nya Xiaomi Indonesia.

Penutup

Oke sekian dulu untuk artikel kali ini semoga bermanfaat bagi agan-agan semua. Silahkan berikan kritik maupun saran di kolom komentar agar saya bisa terus memberikan artikel-artikel menarik dan juga bermanfaat.

Juga komentar-komentar saran dan kritik agan adalah motivasi saya agar terus bisa mengembangkan website ini menjadi lebih baik kedepannya. Saya pamit undur diri dan sampai berjumpa di artikel selanjutnya ya!.

Posting Komentar