Widget HTML #1

Download Game GTA 5 untuk Android Hanya 100MB Terbaru

 Game GTA 5 untuk Android


Game GTA 5 untuk Android - Siapa disini yang tidak mengenal game Grand Theft Auto atau GTA?. Untuk agan-agan yang lahir di era PS1 terutama di PS2, mungkin tidak asing dengan game GTA ini. Karna pada tahun-tahun itu, game GTA 5 ini sangat diminati oleh banyak sekali pemain diseluruh dunia.

Mengapa?, kok game ini bisa sangat diminati oleh para pemain diseluruh dunia?. Menurut salah satu Youtuber yaitu Tara Arts Game Indonesia, Diwantara Anugrah Putra, pada era tahun tersebut (khususnya Playstation 2) tidak ada game yang sebebas dari game GTA (khususunya) San Andreas.

Kita bisa melakukan berbagai macam hal yang di dunia nyata tidak bisa kita lakukan. Jadi game ini memang mensimulasikan manusia yang hidup dalam dunia gang pada saat itu, tetapi bagi kita para gamers kita tidak dituntut untuk menjalankan misi.

Dengan game ini, kita bisa jalan-jalan keseluruh map yang ada, melakukan kejahatan-kejahatan, Menjalankan misi atau melakukan hal-hal yang kita anggap konyol, intinya kita diberi kebebasan di dalam game GTA ini.


Namun, banyak sekali fans dari GTA ini yang mencoba membuat GTA 5 versi android, dan kali ini kita saya akan memberikan link download agar agan-agan bisa mendownload GTA 5 dan dimainkan di smartphone android agan.

Oke langsung saja daripada banyak basa-basi, ini dia tutorialnya.

Cara Menginstall Game GTA 5 di Smartphone Android

1. Download Gamenya

Yang pertama-tama agan harus lakukan adalah mendownload game nya terlebih dahulu, untuk link downloadnya silahkan klik pada link dibawah ini :
> klik link nya -  tunggu sampai 5 detik dan klik tombol lewati di pojok kanan atas - baru download di Google Drive

2. Extract Filenya

Setelah selesai mendownload file nya, silahkan agan extract file nya terlebih dahulu. Jika agan belum paham bagaimana cara mengextract nya, silahkan klik artikel disamping Cara Mengekstrak File ZIP Maupun RAR Lewat Aplikasi Zarchiver

3. Install Game dan Salin Data nya ke OBB

Didalam file tersebut ada 2 file, ada aplikasinya dan juga datanya. Silahkan agan install aplikasinya, lalu agan masukan file data nya ke Android - OBB. Dan biasanya ditaruh didalam memori internal. Jika sudah maka sudah siap dimainkan!.

Beberapa contoh gameplay dari game GTA 5 versi Android

Game GTA 5 untuk Android Hanya 100MB

Game GTA 5 untuk Android Hanya 100MB

Game GTA 5 untuk Android Hanya 100MB

Game GTA 5 untuk Android Hanya 100MB


Ingat ya, ini bukan game asli dari developer Rockstar. Ini hanya "fanmade" atau buatan dari fans GTA 5 ini, jadi jika berekspetasi tinggi terhadap game ini agan salah besar, tapi jika ingin tau saja atau sekedar ingin mencoba maka silahkan have fun!.

Oke sekian dulu untuk artikel kali ini semoga bermanfaat bagi agan-agan semua. Jangan lupa berikan saran maupun kritik agar saya bisa terus mengembangkan website ini menjadi lebih baik. Saya pamit undur diri dan sampai berjumpa di artikel selanjutnya!.

Posting Komentar untuk "Download Game GTA 5 untuk Android Hanya 100MB Terbaru"