Widget HTML #1

Cara Mudah Mentransfer Pulsa Kesesama Kartu Provider Tri Lewat Aplikasi Bima+

Mungkin kita pernah mengalami masa-masa urgent atau darurat dan sangat-sangat membutuhkan yang namanya pulsa. Ya, pulsa adalah elemen penting dari sebuah smartphone dan kartu SIM nya. Pulsa bisa kita gunakan untuk menelpon teman, keluarga, atau sanak saudara kita. Pulsa juga bisa kita gunakan untuk mengirim SMS kepada siapapun yang ingin kita tuju.




Untuk jaman sekarang, pulsa lebih banyak digunakan untuk membeli atau mengaktifkan paket internet. Maka dari itu disini saya akan mencoba menjelaskan kepada agan-agan semua, bagaimana caranya mengirimkan pulsa khusus untuk kartu provider Tri (3). Karna siapa tau cara ini bisa dipakai ketika agan-agan sedang dalam kondisi darurat, dsb. Oke langsung saja daripada banyak basa-basi, langsung saja ini dia tutorialnya


1.  Download Aplikasi Bima+


Pertama-tama agan harus mendownload aplikasi Bima+. Aplikasi Bima+ ini adalah aplikasi pengganti dari BimaTri yang dulu pernah ada. Dan aplikasi Bima+ ini sudah diperbaharui sedemikian rupa dengan berbagai fitur yang menarik dan bermanfaat bagi agan-agan semua yang memakai kartu provider Tri.

Untuk berbagai fitur sepertinya sudah saya bahas di artikel sebelumnya, bisa agan cek pada artikel berikut ini : Cara Mendapat Kuota Gratis Untuk Kartu Tri


2. Masuk ke Dalam Aplikasinya


Setelah sudah selesai mendownload, silahkan agan masuk kedalam aplikasinya. Jika agan belum pernah masuk kedalam aplikasinya karna baru pertama kali menggunakan aplikasi Bima+, mungkin agan akan diarahkan untuk register akun terlebih dahulu. Tapi jika agan sudah pernah menggunakan aplikasi Bima+, maka agan akan langsung masuk ke halaman awal. Lalu agan klik saja icon "+ Isi Pulsa".


3. Masukan Nomor di Kolom "Kirim Pulsa"


Di halaman ini, terdapat beberapa menu seperti isi pulsa voucher fisik, Isi pulsa elektronik, dan kirim pulsa. Maka kita memilih menu kirim pulsa. Lalu agan cukup ketikan nomor telpon yang agan ingin kirimkan pulsa, lalu ketikan nominal nya.

4. Klik Kirim


Setelah sudah, silahkan agan klik kirim. Lalu nanti akan ada notifikasi sms untuk kode OTP nya. Nanti agan cukup masukan kode OTP itu pada kolom yang tersedia, lalu klik "Kirim" kembali. Maka secara otomatis nanti pulsa agan telah dikirimkan kepada nomor yang telah agan ketik tadi.

Bagaimana?, mudah bukan?. Oke sekian dulu untuk artikel kali ini, semoga bermanfaat untuk agan-agan semua. Silahkan beri kritik maupun saran di kolom komentar agar saya bisa terus mengembangkan website ini menjadi lebih baik kedepannya. Saya pamit undur diri dan sampai berjumpa di artikel selanjutnya!.

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Mentransfer Pulsa Kesesama Kartu Provider Tri Lewat Aplikasi Bima+"