Widget HTML #1

Cara Mendapatkan Akun JOOX VIP Gratis Lewat Aplikasi Mi Music

Agan-agan disini ada yang suka mendengarkan musik?. Musik adalah suatun elemen penting didalam kehidupan, agar membuat manusia menjadi lebih senang, lebih bahagia, atau bisa juga menjadi sebuah cara bagi manusia untuk menangis, mengeluarkan kesedihan nya. Jadi musik ini adalah sebuah media yang berguna bagi manusia pada umumnya.




Nah pada kali ini saya akan memberikan sebuah tutorial singkat bagi agan-agan yang memang belum tau tentang fitur bonus dari Xiaomi ini. Oh iya, disclaimer untuk tutorial kali ini saya garis bawahi bahwa cara mendapatkan akun JOOX VIP ini hanya bisa dilakukan pada smartphone Xiaomi saja. Karna mungkin Xiaomi telah bekerja sama dengan JOOX untuk aplikasi Mi Music nya. Oke langsung saja dari pada banyak basa-basi, ini dia tutorialnya

1. Masuk ke Aplikasi Mi Music


Pertama, agan masuk kedalam aplikasi Mi Music nya. Saat pertama kali membuka aplikasinya, agan sudah disuguhkan dengan interface yang mengatasnamakan JOOX. Nah ini yang membuat saya yakin bahwa Xiaomi telah bekerja sama dengan pihak JOOX untuk mengembangkan aplikasi Mi Music nya.

2. Login ke Akun MI


Untuk agan yang belum punya akun MI, silahkan register terlebih dahulu. Tetapi jika agan yang sudah membuat akun MI, agan bisa langsung ketahap selanjutnya.

3. Klik Klaim


Nah agan hanya tinggal mengklik klaim pada tombol klaim berwarna orange tersebut. Maka akun JOOX VIP agan telah aktif untuk 1 hari (24 jam). Jadi untuk esok hari agan bisa mengklaim akun JOOX VIP ini kembali.



Oke sekian dulu artikel kali ini, semoga bermanfaat bagi agan-agan semua terkhususnya para pengguna smartphone Xiaomi. Silahkan share ke teman-teman agan atau ke orang terdekat agan yang memakai smartphone Xiaomi agar bisa mendapatkan fitur bonus ini secara gratis. Silahkan beri saran maupun kritik di kolom komentar agar website ini bisa terus memberikan artikel yang lebih baik kedepannya. Saya pamit undur diri dan sampai berjumpa di artikel selanjutnya!!.

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Akun JOOX VIP Gratis Lewat Aplikasi Mi Music"