Widget HTML #1

Cara Memunculkan Anonymous Chat Di Aplikasi Telegram

Pasti agan tau kan tentang "Anonymous Chat" yang ada di aplikasi sosial media Telegram?. Buat agan-agan yang belum tau, apasih Anonymous Chat itu?. Anonymous Chat pada aplikasi sosial media Telegram adalah sebuah bot yang dapat mempertemukan kita dengan lawan chat tanpa kita tau bahkan lawan chat pun tidak mengetahui kita, makanya disebut Anonymous.




Sebenarnya tujuan dari Anonymous Chat ini adalah supaya kita bisa mendapatkan teman baru, tetapi banyak dari agan-agan semua yang memakainya untuk mencari jodoh, hehe. Tenang, agan tidak sendiri karna sayapun melakukannya, hehe bercanda. Oke daripada banyak basa-basi langsung saja ini tutorial singkatnya.


1. Download Aplikasinya lalu Login/Register


Agan yang belum pernah memakai aplikasi sosial media Telegram, maka agan harus mendownload nya terlebih dahulu lewat google playstore. Lalu untuk agan-agan yang belum pernah mendaftar, maka agan harus meregister akun terlebih dahulu memakai nomor telpon. Untuk agan yang memang sudah memakai Telegram darilama, silahkan login atau masuk kedalam aplikasinya.

Agan bisa mendownload aplikasinya DISINI

2. Search Anonymous Chat


Lalu saat sudah masuk kedalam sosial media Telegram, pada tampilan utama agan silahkan klik icon search atau icon kaca pembesar dan search akun "Anonymous Chat". Bisa agan lihat seperti pada gambar, karna yang saya lihat cukup banyak clone dari Anonymous Chat ini.

3. Klik Lalu Mulai Cari Orang


Setelah masuk kedalam server Anonymous Chat, agan bisa ketik "/search" untuk mencari orang, agan bisa ketik "/next" jika agan ingin mencari orang baru, agan bisa ketik "/stop" untuk berhenti dari chat Anonymous ini. Nanti bisa agan lihat sendiri untuk contoh perintahnya, dan setelah sudah mengerti agan tinggal mencari teman atau mencari gebetan lewat Anonymous chat ini.


Bagaimana?, mudah bukan?. Oke sekian dulu untuk tutorial kali ini, semoga bermanfaat untuk agan-agan semua yang belum tau mengenai pembahasan kita kali ini. Silahkan beri saran maupun kritik di kolom komentar agar saya bisa terus mengembangkan website ini menjadi lebih baik kedepannya. Saya pamit undur diri dan sampai berjumpa di artikel selanjutnya!.

Posting Komentar untuk "Cara Memunculkan Anonymous Chat Di Aplikasi Telegram"