Widget HTML #1

Beberapa Fitur Menarik Dari Whatsapp MOD Terbaru 2020

Setelah kemarin kita telah membahas tentang cara mendownload maupun menginstall aplikasi Whatsapp MOD (bisa dilihat pada artikel berikut Download Aplikasi Whatsapp MOD Terbaru Oktober 2020), pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi seputar fitur-fitur yang dimiliki oleh aplikasi Whatsapp MOD ini.




Untuk yang belum tau, apasih aplikasi Whatsapp MOD itu, aplikasi Whatsapp MOD adalah aplikasi Whatsapp biasa namun dengan fitur yang bisa dibilang "melebihi" aplikasi Whatsapp pada umumnya. Jadi agan bisa memiliki berbagai fitur yang tidak ada di aplikasi Whatsapp pada umumnya. Oke daripada banyak basa-basi langsung saja kita ke pembahasan nya.


1. Privasi dan Keamanan

Yang pertama ialah dibagian privasi dan keamanan. Banyak fitur yang tersedia, namun saya contohkan saja, ada fitur "Siapa yang dapat memanggil saya?". Fitur tersebut berguna agar kita bisa menerima panggilan dari akun atau kontak yang di inginkan saja. Lalu ada "Status anti penghapusan", berfungsi dimana agan bisa melihat status atau story whatsapp kontak agan yang hanya agan sendiri yang bisa melihatnya. Lalu ada "Pesan anti hapus" yang dimana berfungsi agar orang lain tidak bisa menghapus chatnya terhadap akun agan. Sedangkan dibagian keamanan, agan bisa menemukan menu untuk memberikan kunci pattern atau pola agar aplikasi Whatsapp agan lebih terjamin.

2. FMThemes

Kelebihan dari aplikasi Whatsapp MOD ialah agan bisa memakai tema sesuka agan. Tapi untuk memakai tema agan harus mendownload tema nya terlebih dahulu, agan bisa klik bagian "Unduh FMThemes" agar bisa mendownload tema sesuka agan.

3. Umum

Untuk menu umum ini, agan bisa menemukan banyak fitur semisal saja di menu bagian "Warna". Di menu warna, agan bisa mengubah warna tampilan keseluruhan dari aplikasi Whatsapp nya. Lalu ada menu Warna teks umum bilah aksi, Latar Belakang, List background, Bilah status, Bilah navigasi yang diantara menu-menu itu memang tujuan nya adalah merubah warna.

Setelah dari menu dengan warna-warnaan, selanjutnya ada menu "Gaya (tampilan dan nuansa)".  Disini agan bisa merubah emoji kegaya whatsapp (default), atau gaya IOS, atau gaya Facebook, dsb. Tetapi sebelum menggunakan nya, agan harus mendownload dulu emoji nya ya. Dibagian bawahnya ada menu mengubah font atau gaya tulisan, lalu bisa mengubah icon aplikasinya, dan bisa mengubah icon notifikasi.

Dan masih ada beberapa menu seperti Sembunyikan media dari galeri, Cadangkan dan pulihkan, dan juga pengaturan. Tapi saya rasa menu-menu tersebut hanya basic saja, tapi agan bisa mengexplore sendiri menu-menu tersebut.


Nah kira-kira itu dia beberapa fitur yang menonjol dari aplikasi Whatsapp MOD. Tetapi saya rasa masih banyak sekali fitur-fitur yang belum saya jelaskan semisal bisa mendownload story whatsapp teman-teman atau akun yang tersave di smartphone kita, dsb. (Untuk agan yang ingin mendownload aplikasi whatsapp MOD bisa klik pada artikel berikut Download Aplikasi Whatsapp MOD Terbaru Oktober 2020).

Oke sekian dulu untuk artikel kali ini semoga bermanfaat bagi agan-agan semua. Silahkan berikan kritik maupun saran di kolom komentar agar saya bisa terus mengembangkan website ini menjadi lebih baik kedepannya. Saya pamit undur diri dan sampai berjumpa di artikel selanjutnya!.

Posting Komentar untuk "Beberapa Fitur Menarik Dari Whatsapp MOD Terbaru 2020"