Widget HTML #1

Unboxing Tablet Findee Ifive Pro Mini 5

Unboxing Tablet Findee Ifive Pro Mini 5

Unboxing Tablet Findee Ifive Pro Mini 5 - Dari sekian banyak orang di dunia, banyak dari mereka yang mungkin suka dengan smartphone yang berlayar cukup besar karna mungkin faktor kebutuhan. Semisal kebutuhan dalam bermain game agar bisa lebih luas mencakup penglihatan mata atau juga hanya sebatas kebutuhan dari sisi multimedia.

Dan pilihan yang tepat adalah memilih sebuah tablet. Namun diluar sana, masih belum terlalu banyak pilihan tablet yang bagus tapi harganya cukup terjangkau. Dan saya mencoba mencari-cari tablet yang tujuan awalnya hanya sebagai pemutar video di youtube atau menonton film, tidak untuk bermain game.

Akhirnya saya menemukan sebuah tablet di Shopee yang berasal dari China. Bagaimana tablet nya?, mari kita unboxing terlebih dahulu.

Unboxing Tablet Findee Ifive Pro Mini 5

Nama tablet ini adalah Findee Ifive Pro Mini 5. Paling tidak itu yang saya lihat di dalam atau dari about phone si tablet yang satu ini. Karna jujur, beberapa tablet dari China itu tidak teridentifikasi oleh Google, entah karna memang tablet ini tidak resmi untuk pasar dunia (khusus di China), atau memang ya seperti yang kita ketahui bersama tentang smartphone-smartphone dari China ya, "begitulah" hehe. Oke langsung saja kita buka box nya.

Unboxing Tablet Findee Ifive Pro Mini 5

Kira-kira seperti ini penampilan saat kita pertama kali membuka box nya. langsung disuguhkan dengan item-item semisal tablet dan beberapa komponen dus lainnya.

Unboxing Tablet Findee Ifive Pro Mini 5

Yang pertama kita mulai dari tablet nya dulu. Tablet ini memiliki ukuran 7,9Inc (beresolusi 2048 x 1536). Bahan nya bermaterial plastik dibagian belakang dan metal di sisi-sisi tablet ini. Untuk lebih lengkap mengenai tablet ini akan kita bahas di review nanti. Dan untuk warna yang saya dapatkan adalah putih serta frame nya rose gold.

Unboxing Tablet Findee Ifive Pro Mini 5

Dalam komponen box yang besar, berisi 1 buah softcase flip yang jujur bahan nya terkesan murah. Bahan nya plastik dan bagian depan nya seperti kulit tapi saya rasa bukan dari kulit asli (imitasi).

Sebenarnya dalam paket pembelian kita bisa memilih antara flipcase atau case dengan keyboard, ada perbedaan harga dari paket tersebut, namun saya rasa saya lebih butuh flipcase nya untuk melindungi bodi tablet agar tetap bagus tidak baret karna terbentur.


Didalam box komponen selanjutnya ada charger dan sim tray ejector. Untuk kepala charger nya memiliki aliran listrik sebesar 5V-2A, dan tablet ini sudah Type-C. ini dia kelebihan dari tablet ini, meskipun harganya murah, tetapi sudah type-C.

Unboxing Tablet Findee Ifive Pro Mini 5

Dan yang terakhir ada kitab-kitab seperti manual user guide dan garansi yang jika kita mau claim garansi tersebut harus ke China langsung, tidak ada distributor di Indonesia.

Unboxing Tablet Findee Ifive Pro Mini 5

Untuk harganya sendiri kisaran 1 jutaan. Dan saya membeli di salah satu seller Shoppe bernama (Glaveypc.id). Artikel ini tidak di-endorse, tapi saya cukup senang dengan pelayanan dari seller tersebut dan barang juga terjamin meski barang langsung dari China.

Jika agan ingin membeli sekarang, sayang sekali barang nya kosong hingga pertengahan tahun depan (sudah saya konfirmasikan kepada seller nya langsung). Selanjutnya, saya akan mereview tablet ini, silahkan nantikan di artikel selanjutnya.

Penutup

Oke sekian dulu untuk artikel kali ini semoga bermanfaat bagi agan-agan semua. Silahkan berikan kritik maupun saran di kolom komentar agar saya bisa terus memberikan artikel-artikel menarik dan juga bermanfaat.

Setiap Komentar saran dan kritik dari agan adalah motivasi saya agar terus bisa mengembangkan website ini menjadi lebih baik kedepannya. Saya pamit undur diri dan sampai berjumpa di artikel selanjutnya ya!.

Posting Komentar untuk "Unboxing Tablet Findee Ifive Pro Mini 5"